Cara Setting Kertas F4 Di Mesin Fotocopy Terbaru

cara setting kertas f4 di mesin fotocopy - Selamat datang di situs kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas tentang cara setting kertas f4 di mesin fotocopy.

Cara Fotocopy Kertas folio F4 Di Mesin Fotocopy Kyocera YouTube
Cara Fotocopy Kertas folio F4 Di Mesin Fotocopy Kyocera YouTube from www.youtube.com

Solusinya master, mesin fotokopi ir 5000. Hasil fotokopi memendek sekitar cm kalau kiri kanan pas. Kapasitas copy maksimal 120.000 lembar / bulan. cara setting kertas f4 di mesin fotocopy.

Cara Setting Kertas F4 Di Mesin Fotocopy

Tombol ratio berguna untuk memperkecil hasil copy f4 kedalam kertas a4, kita tahu bahwa kertas f4 lebih besar dari. Solusinya master, mesin fotokopi ir 5000. Klik sistem menu counter pada tombol yang terletak pada bagian kiri paling bawah mesin kyocera m2040dn. Kapasitas copy maksimal 120.000 lembar / bulan. Berikut ini beberapa langkah untuk fotocopy kertas ukuran f4: cara setting kertas f4 di mesin fotocopy.

Posisikan kertas f4 di plat kaca secara horizontal (default) 4.

Hanya bisa print hitam putih. Cara setting laci no.4 pada mesin canon ir. Cara mudah setting tempat kertas mesin fotocopy #canon ira 4225.

Solusinya master, mesin fotokopi ir 5000.

Hasil fotokopi memendek sekitar cm kalau kiri kanan pas. Kecepatan print 24 lembar per menit. Berikut ini beberapa langkah untuk fotocopy kertas ukuran f4:

Koneksi internet, wifi, usb, kabel lan.

Anda perlu setting ratio, klik tombol ratio. Kecepatan print 24 lembar per menit. Resolusi 600 x 600 dpi.

Resolusi 600 x 600 dpi.

Koneksi internet, wifi, usb, kabel lan. Panduan cara setting kertas f4 di mesin fotocopy canon. Tidak ketinggalan tank tinta berkapasitas tinggi.

Kapasitas copy maksimal 120.000 lembar / bulan.

Tombol ratio berguna untuk memperkecil hasil copy f4 kedalam kertas a4, kita tahu bahwa kertas f4 lebih besar dari. Setelah itu pilih “common setting” pada layar, lalu klik ok. Hanya bisa print hitam putih.

Nah itulah pembahasan tentang cara setting kertas f4 di mesin fotocopy yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website kami. mudah-mudahan tulisan yg aku bahas diatas menaruh untung pembaca dan berjibun sendiri yg telah berkunjung pada website ini. awak berharap dukungan berawal semua kubu bagi pengembangan website ini supaya lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter